• Kegiatan BP4GN

  • Pengerjaan Kegiatan Fisik TMMD Ke-98 Kodim 1504/Ambon

Koramil 1504-07/Haruku Gelar Karya Bakti

Posted by: | Posted on: January 31, 2018

Komando Rayon Militer (Koramil) 1507-07/Haruku gelar karya bakti dengan melaksanakan pembersihan lingkungan sekitaran Masjid bertempat di Masjid Al-Muhajirin Dusun Ori Desa Pelauw Kecamatan Pulau Haruku, Rabu (31/01).
Kegiatan karya bhakti tersebut melibatkan anggota Koramil 1504-07/Haruku bersama masyarakat setempat dan para pelajar dari MTS Al Hairat Dsn. Ori.
Dalam waktu yang sama Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Inf Fendry Navyanto Raminta juga melaksanakan tatap muka dengan masyarakat dengan menyampaikan beberapa hal yang intinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dandim juga menghimbau agar masyarakat jangan terpancing hal-hal yang menyulut keributan. “Saat ini akan menjelang Pilkada, jangan sampai masyarakat terpecah belah karena perbedaan pilihan, pilihlah pilihan kalian sesuai dengan hati nurani masing-masing.” Ujar Dandim.
Dalam pelaksanaannya Dandim juga memberikan tali asih dengan memberikan bantuan buku iqra’ sebanyak 100 buah dari Pangdam XVI/Pattimura.
“Saya mewakili warga Dusun Ori mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dandim dan Bapak Babinsa, karena sudah peduli kepada kami,” ungkap Kadus Ori. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1504/Ambon yang didampingi Wakapolsek P. Haruku dan Kepala Dusun (Kadus) Ori Bpk. Wahid Latupono.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *